Matematika Langkah Demi Langkah

matematika-langkah-demi-langkah-di-gramedia

Buku Matematika Langkah Demi Langkah untuk SMA/MA Kelas X dapat digunakan oleh siswa SMA/MA kelas X dan guru Matematika. Penyusunan buku ini didasarkan pada Kurikulum 2013 yang diproyeksikan akan digunakan oleh semua sekolah di Indonesia pada tahun ajaran 2019/2020. Sehingga, buku ini dapat digunakan dalam jangka panjang dengan pembaruan-pembaruan yang mengikuti zaman.

Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi informasi akan memiliki dampak terhadap proses belajar mengajar di sekolah. Oleh karena itu, sebagai penunjang buku ini, penulis juga mengembangkan website pendamping KristantoMath.com yang dapat digunakan oleh siswa sebagai sarana belajar.


devices-01Website Pendamping Belajar

Pendamping pembelajaran Matematika berbasis website, berguna untuk memudahkan siswa memahami materi pelajaran Matematika.


play-01Video Pembahasan Matematika

Video pembahasan soal Matematika dalam website disajikan langkah demi langkah sehingga siswa menjadi lebih paham menyelesaikan soal.


internet-01Web Based Activity

Pembelajaran interaktif berbasis website yang menarik, berguna memperdalam pemahaman siswa terhadap pelajaran Matematika.


Buku Matematika Langkah Demi Langkah untuk SMA/MA Kelas X tersedia dalam bentuk buku elektronik dan buku cetak. Kedua jenis buku ini dapat dipesan melalui website Gramedia.com. Buku cetak juga dapat dibeli di toko Gramedia terdekat.

Tentang Yosep Dwi Kristanto

Tahun 2012 memulai blogging untuk menyediakan sumber belajar matematika online, yang semoga dapat memberikan kontribusi bagi pendidikan di Indonesia. Pengagum pendekatan kontekstual dalam proses pembelajaran.
Pos ini dipublikasikan di Aljabar, Kelas X, Materi SMA, Perangkat Pembelajaran, Portofolio, Trigonometri dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Matematika Langkah Demi Langkah

  1. Ping balik: Ilmu Matematika | Pendidikan matematika 2012

  2. cheryll berkata:

    cool

    Suka

  3. Fendy berkata:

    Saya cari2 di Luwuk belum ada mas….. Pengen banget koleksi bukunya….

    Suka

  4. Muhammad Arif berkata:

    Harga bukunya (lankah demi langkah) berapa mas?

    Suka

Tinggalkan komentar