Tentang Blog

PendidikanBlog ini penulis dedikasikan untuk semua orang yang peduli terhadap pendidikan, khususnya dalam bidang Matematika. Untuk para guru, mahasiswa, siswa, maupun orang tua. Keberadaan blog ini diharapkan dapat membantu guru mencari bahan referensi dalam melakukan pembelajaran di kelas. Baik mengenai model-model pembelajaran yang akan mereka terapkan maupun media pembelajaran yang akan dipakai.

Bagi mahasiswa, blog ini diharapkan mampu menjadi bahan rujukan dalam mencari mata kuliah mereka, informasi umum mengenai perkuliahan, serta dapat menjadi tutorial dalam tugas-tugas kuliah, seperti pengetikan, pembuatan presentasi dan sebagainya. Sama halnya bagi siswa. Blog ini diharapkan mampu memberikan motivasi lebih kepada mereka untuk terus belajar dan terus  berkarya. Untuk para orang tua, blog ini diharapkan mampu menjadi panduan mereka dalam memberikan pendidikan di luar sekolah bagi putra-putri mereka.

Pada blog ini akan lebih ditekankan mengenai media pembelajaran elektronik dan teknologi pendidikan. Media pembelaran elektronik ini berupa media berbasis presentasi PowerPoint, animasi flash, ebook, dsb. Tidak tertutup kemungkinan dalam blog ini nantinya akan menyediakan panduan dalam membuat suatu alat peraga.

Akan tetapi blog ini jauh dari kata sempurna. Mungkin masih banyak kekurangan di sana-sini. Jika Anda memilik saran dan kritik demi berkembangnya blog kami silahkan kirim email kepada penulis.

Dan semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua. (yos3prens)

5 Balasan ke Tentang Blog

  1. Ping balik: Ilmu Matematika | Pendidikan matematika 2012

  2. Saefudin Zuchri berkata:

    Baru kali ini menemukan yang dicari. Trimakasih…

    Disukai oleh 1 orang

  3. msihabudin berkata:

    blognya sangat bagus dan rapi.. rapi banget penataannya.. semoga sukses gan.. salam math.. .

    Suka

  4. Pak, apa saya boleh menyimpan gambar animasi yang ada dalam materi untuk penunjang media yang akan saya buat Pak?

    Suka

Tinggalkan komentar